SCUDETTO KE 17

SCUDETTO KE 17 UNTUK INTER

Inter milan memastikan gelar scudetto ke 17 nya tadi malam setelah menaklukkan siena 3 gol tanpa balas melalui gol yang masing-masing dicetak oleh esteban cambiasso, mario balotelli dan zlatan ibrahimovic. Sebenarnya inter sudah mengunci gelar meskipun kalah dari siena karena pada pertandingan sebelumnya milan kalah 1-2 dikandang udinese sementara juventus bermain imbang 2-2 dengan atalanta.

Gol ke 22 ibra musim ini yang dicetaknya tadi malam semakin menunjukkan kelasnya sebagai bomber haus gol yang patut ditakuti oleh bek-bek lawan tapi tetap saja mental bermain di kancah eropanya perlu diasah, dan sebuah harapan dari seluruh tifosi agar ibra tetap bermain untuk inter setidaknya
sampai 1 musim ke depan.

Sebuah hal menarik terjadi pada saat pertandingan berlangsung dimana saat cambiasso mencetak gol nama yang muncul dilayar tv adalah david trezeguet tapi kemudian dirubah lagi. apakah ini mengindikasikan suatu hal yang khusus? kita lihat saja musim depan. Saat seleberasi kemenangan dilakukan kiper utama inter julio cesar membawa kaos bertuliskan adriano sebagai tanda bahwa ia mendedikasikan scudetto kali ini untuk rekan setim nya di timnas brazil tersebut besar harapan kita juga sebagai tifosi adriano dapat bangkit kembali dan menunjukkkan performa yang sama seperti yang ia tunjukkan di playstasion.

Scudetto ke 17 ini semakin meyakinkan asumsi bahwa mourinhotetaplah the special one kendatipun gagal meraih trofi liga champion musimini. Mourinho menjanjikan sebuah tim yang lebih muda dan atraktif untuk membawa inter meraih gelar eropa musim depan.

Sebuah catatan perubahan memang perlu diusung oleh inter milan musim depan disamping tetap mempertahankan beberapa hal positif musim ini. Beberapa musim terakhir inter telah menunjukkan peningkatan mental juara yang cukup signifikan namun tetap melempem ketika harus tampil di kancah eropa, hal ini menjadi catatan penting yang harus dibenahi mourinho musim depan jika ingin meraih titel eropa dan tidak hanya menjadi katak dalam tempurung.

selamat untuk barcelona (juara la liga), manchester united (juara premier leque)
kami pun bisa ! (inter milan scudetto ke 17).

Tidak ada komentar:

PLEASE WRITE YOUR COMMENT HERE

  © Blogger template Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP